Tuesday, 20 March 2018

Susah Naik Rank Mobile Legend ? Simak Tipsnya Berikut Ini

mobile legend, push rank



Salah satu genre moba mobile yang cukup digandrungi sekarang ini di Indonesia adalah mobile legend, walaupun sebenarnya masih ada game moba lainnya seperti aov, heroes evolved dan lain-lain.

Dalam game ini player diharuskan menghancurkan turret base musuh agar dapat memenangkan pertandingan, namun dalam perjalanan menghancurkan turret base, sebelumnya kamu harus menghancurkan beberapa turret yang ada dibagian luar terlebih dahulu.

Dalam game moba mobile ini tentunya tidak asing lagi dengan sistem rank, semakin tinggi rank yang kita daki maka musuh juga akan semakin sulit, namun rupanya di mobile legend sendiri terkadang ada beberapa player yang stuck di rank yang itu-itu saja, karena itu kami akan membagikan beberapa tips agar rank kamu di mobile legend semakin naik

1. Bermain dengan teman

Dibandingkan bermain solo, mabar bersama teman tentu akan jauh lebih mudah, karena koordinasi tim yang bisa diatur, sebenarnya bisa saja solo rank hingga ke mhytic, namun hal ini berlaku jika player sudah mengetahui seluk beluk permainan dan menguasai beberapa hero, tapi jika kamu baru bermain maka akan sedikit sulit untuk mencapai rank yang lebih tinggi, selain dikarenakan koordinasi dengan tim random, ditambah lagi role hero yang kamu kuasai masih sedikit. Terutama jika kamu sudah mencapai tier epic, maka disarankan main bertiga dengan temanmu.

2. Pelajari Hero Yang Sedang OP

OP merupakan singkatan dari Oper Power, jadi hero OP biasanya sering jadi langganan ban, namun jika kamu masih berada di tier GM hingga ke bawah, tidak ada salahnya untuk mempelajari hero-hero ini, saat tulisan ini dibuat contoh hero yang sedang OP adalah johnson, kagura, lancelot, lesley, dll. Mempelajari hero-hero OP ini akan mempermudah kamu untuk naik ke tier selanjutnya.

Sebaiknya pelajari hero ini pada mode custom, kemudian VS AI, jika sudah semakin lancar baru kamu bisa mencobanya pada mode classic, jika dirasa sudah jago silahkan pakai heronya untuk berjuang di pertandingan rank. Jangan sampai ketika pertama kali mencoba langsung di mode classic apalagi mode rank, alhasil bukannya menang kamu malah jadi feeder untuk tim kamu, belum lagi ditambah dengan trash talk dari tim dan laporan lainnya, jadi pelajari dari bawah dulu.

3. Pelajari Kesalahan

Saat kamu mengalami kekalahan maka jangan langsung frustasi, kamu bisa mempelajari kesalahan apa yang sudah dilakukan oleh timmu sehingga mengalami kekalahan, caranya dengan menonton kembali pada menu replay, menu ini terdapat pada bagian profil kamu.

4. Jangan Egois

Ini merupakan tips terakhir, jangan egois saat memilih hero, pada tier warior hingga elite mungkin kamu masih bisa bermain dengan sedikit egois, namun di rank lebih tinggi lagi sebaiknya perhatikan komposisi hero tim kamu, ingat, di sebuah tim harus ada carry dan tank, jangan sampai terlalu banyak hero carry atau timmu terlalu mudah di bunuh, atau mungkin terlalu banyak tank, hal ini juga akan menyebabkan timmu kekurangan damage.

0 comments:

Post a Comment